Selasa, 11 April 2017



SIMPOSIUM KEDOKTERAN
Update Emergency Management in Daily Practice


Dalam rangka memeriahkan HUT RSUP Fatmawati yang ke-56, Rumah sakit Umum Pusat Fatmawati Jakarta menyelenggarakan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT). Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan April 2017. Bentuk kegiatan yang akan dilakukan berupa symposium, workshop, pameran, lomba poster ilmiah dan peresmian Medical Science Center. 

Dan pada tanggal 7 April 2017 RSUP Fatmawati mengadakan simposium kedokteran Sebagai upaya meningkatkan peran fasilitas kesehatan primer dalam mendukung sistem rujukan berjenjang, maka RSUP Fatmawati sebagai RS kelas A pendidikan memiliki kewajiban berbagi ilmu untuk meningkatkan kompetensi dokter dan tenaga kesehatan lainnya. Acara ini dibuka oleh oleh Direktur Medik & Keperawatan dr.Chamim Sp.OG K-Onk dan dihadiri oleh Para Dokter,Para undangan dan Para Peserta Simposium.

Dokter merupakan  ujung tombak pelayanan di fasilitas kesehatan primer menjadi salah satu bagian penting dalam proses penanganan kegawatdaruratan pada pasien. Simposium kedokteran dengan topikUpdate Emergency Management in Daily Practiceyang diadakan di RSUP Fatmawati, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman bagi para dokter dalam penanganan kegawatdaruratan dalam praktek sehari-hari, imunisasi, penggunaan antibiotik rasional serta meningkatkan peran fasilitas kesehatan primer dalam mendukung sistem rujukan berjenjang.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar