Rabu, 19 April 2017




 Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-56 RSUP Fatmawati


Tanggal 15 April 2017 yang jatuh pada hari sabtu merupakan peringatan Hari Ulang Tahun RSUP Fatmawati. sejak Tahun 2016 sampai awal tahun 2017 terus dilakukan pengembangan pelayanan rawat inap diantaranya pengembangan Rwat Inap Eksekutif dengan membangun gedung Instalasi Anggrek yang dilengkapi dengan fasilitas helipad. Selain itu juga dibangun jembatan penghubung (brighting gate) antar gedung pelayanan guna memudahkan pengiriman (transfer) pasien yang tentunya akan meningkatkan keselamatan dan keamanan pasien serta terjaminnya privacy dan kenyamanan pasien.

Terobosan dan inovasi pelayanan RSUP Fatmawati akan menjadi semakin baik dari waktu ke waktu dan mampu mewujudkan visinya menjadi “Menjadi RS Rujukan Nasional dengan layanan unggulan Spine dan Trauma tahun 2019 ”. Oleh karena itu untuk menjaga komitnen dan kebersamaan serta kekeluargaan segenap jajaran Direksi dan karyawan maka dalam rangka peringatan HUT RSUP Fatmawati ke 56 tanggal 15 April 2017 mengusung tema  yaitu SYNERGIZE TOWARDS EXCELLENT SERVICE” (Bersinergi dalam Mewujudkan Pelayanan Ekselent) dengan harapan akan lebih menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama, peningkatan profesionalisme kerja, integritas dan komitmen dalam pelayanan yang berlandaskan kerjasama tim yang inovatif.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke 56 pada tahun ini diantaranya :
1.    Pekan Ilmiah Tahunan (PIT) yang diselenggarakan pada tanggal 1 April 2017 sampai dengan 8 April 2017 dengan kegiatan Simposium dan Workshop yang diikuti oleh dokter spesialis, dokter umum, perawat dan peserta didik dari disiplin ilmu terkait dari seluruh Indonesia dengan nara sumber dari dalam dan luar yang sesuai dengan bidangnya.
2.   Kegiatan kebersamaan antar karyawan guna terjalinnya kebersamaan dan team work yaitu dengan kegiatan olah raga Futsal antar satuan kerja di lingkungan RSUP Fatmawati yang dilaksanakan sejak bulan Maret dan April 2017.
3.    Ajang pencarian bakat dari seluruh karyawan dengan mengadakan lomba FATMA NADA sehingga bakat dan seni dapat tersalurkan, dilaksanakan pada tanggal 6 April 2017.
4.   Kegiatan Facility Management And Safety (FMS) Award dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat penerapan budaya K3 dan keselamatan pasien dilingkungan RSUP Fatmawati serta upaya menurunkan angka insiden dan pengurangan resiko.
5.    Bulan Donor Darah yang dilaksanakan selama bulan April 2017.
6.    Panggung Gembira dan Bazar, puncak acara pada tanggal 15 April 2017 pada hari sabtu dengan adanya panggung gembira yang menampilkan artis ibu kota, finalis fatmanada disertai pembagian doorprize.
7.    Acara Ceremonial tanggal 18 April 2017 yaitu Grand Opening Paviliun Anggrek dan Webinar “ Life Spine Surgery “. Peresmian Gedung Paviliun Anggrek yang diresmikan oleh Ibu Menteri Kesehatan RI disertai penyajian Webinar (Seminar melalui Website) yang ditayangkan ke 10 Fakultas Kedokteran di seluruh Indonesia dan diikuti PPDS serta RS Vertikal.
8.   Lounching E-Library dengan tujuan mengenalkan fasilitas terbaru RSUP Fatmawati dalam menunjang pendidikan dan pelayanan bagi peserta didik yang bertugas di RSUP Fatmawati bertempat di Gedung Bougenville.

Dengan kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat terjalin kebersamaan diantara seluruh karyawan RSUP Fatmawati yangmampu meningkatkan sinergi, yang didukung hubungan yang erat diantara personal untuk senantiasa meningkatkan budaya PROAKTIF (Peduli pROfesional, integritAs, Komitmen, Teamwork, inovatIF) yang berorientasi pada peningkatan mutu pelayanan serta keselamatan pasien.


 
     

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar