Rabu, 02 November 2016



RSUP FATMAWATI DAN YAYASAN SAHABAT BANGSAL ANAK
BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN PASIEN ANAK

     Sejak tahun 2012 RSUP Fatmawati telah bekerjasama dengan Yayasan Sahabat Bangsal Anak dengan melakukan beberapa kegiatan kunjungan ke bangsal Anak. Hubungan yang selama ini terjalin dengan baik ditandai dengan berbagai kegiatan yang rutin dilakukan dan pada kesempatan tahun ini Yayasan Sahabat Bangsal Anak melakukan kegiatan serupa yang bekerjasama dengan para relawan PT. Nissan.
      Dalam rangkaian kegiatan HUT ke 15 PT. Nissan yang bekerjasama dengan Yayasan Sahabat Bangsal Anak (SABA) mengadakan acara berbagi kebahagiaan kepada pasien anak yang sedang dirawat di RSUP Fatmawati, pada tanggal 2 November 2016 acara tersebut diselenggarakan di ruang Thallasemia dengan diawali sambutan oleh perwakilan dari relawan PT. Nissan yang dilanjutkan dengan hiburan sulap dan magic balon untuk menghibur pasien anak yang sedang menjalani pengobatan di RSUP Fatmawati dengan hadirnya publik figur Darius Sinatria dan Dona Agnesia yang berbaur menyatu dengan pasien anak yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan menghibur para pasien dalam rangka mendukung proses penyembuhan dan  memberikan support kepada pasien anak yang sedang menjalani Tranfusi Darah di ruang Thallasemia RSUP Fatmawati juga kepada pasien anak yang sedang dirawat inap di bangsal Anak Gedung Teratai Lantai III.
Peserta yang hadir dan ikut bergabung berjumlah hampir 60 orang, acara sangat meriah dan disenangi oleh pasien anak  sehingga dalam kesempatan itu pasien merasa bahwa mereka tidak sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar