Rabu, 16 Juli 2014

TPS Keliling di RSUP Fatmawati





Pesta Demokrasi Indonesia Berlangsung pada hari Rabu 9 Juli 2014 serentak diselenggarakan di seluruh wilayah Indonesia. Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan salah satu pilar demokrasi sebagai perwujudan kedaulatan rakyat guna menghasilkan pemerintahan yang demokratis. Memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden merupakan hak seluruh rakyat Indonesia.


RSUP Fatmawati memberikan kesempatan kepada para pasien yang sedang di rawat untuk tetap memilih. karena satu suara sangat menentukan perubahan Indonesia untuk 5 tahun ke depan.




RSUP Fatmawati menyediakan 3 TPS bantuan. Ketiga TPS tersebut yaitu TPS 46, TPS 57 dan TPS 59. KPU Myanmar yang didampingi oleh KPUD DKI Jakarta yang memantau kegiatan ini. Selain itu, ada pula wartawan dari Media Indonesia dan oke zone yang meliput. Ada 12 petugas RSUP Fatmawati yang ikut membantu kegiatan Pemilihan Capres dan Cawapres 2014.

Kegiatan pemilihan umum di RSUP Fatmawati ini dilakukan mulai pukul 10.00 WIB untuk TPS 46 sedangkan untuk 2 TPS lainnya dilakukan mulai pukul 12.00 WIB. Untuk TPS 46 kegiatan pemilihan umum diperuntukkan pasien ruang Pavilliun Anggrek dan sebagian diperuntukkan pasien yang dirawat di Gedung Prof.Dr.Soelarto lantai 1 dengan jumlah 80 pemilih. 


Untuk TPS 57 kegiatan pemilihan diperuntukkan bagi pasien yang dirawat di gedung Teratai lantai 5 dan 6 dengan jumlah 56 pemilih. Untuk TPS 59 kegiatan pemilihan diperuntukkan pasien yang dirawat di ruang HD, ICCU, dan ICU dengan jumlah 35 pemilih. Jumlah pemilih yang sudah didata sebanyak 267 orang. Jumlah pemilih yang telah melakukan hak pilihnya sebanyak 171 orang.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar