Senin, 20 Agustus 2018

UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS 2018 DI RSUP. FATMAWATI  DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA  KE 73

Jumat, 17 Agustus 2018, Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 yang dilaksanakan di lapangan upacara RSUP. Fatmawati diikuti oleh karyawan dan karyawati RSUP Fatmawati, selaku inspektur upacara yaitu direktur keuangan RSUP Fatmawati Bapak Erwin Susanto, SE.
Upacara di ikuti oleh Jajaran direksi lainnya beserta para kepala bagian dan kepala bidang serta para pejabat fungsional dan struktural. Rangkaian kegiatan dalam upacara tersebut disampaikan nama-nama karyawan dan karyawati RSUP Fatmawati yang telah mengabdi di RSUP Fatmawati selama 30 tahun, 20 tahun, 10 tahun, tri windu dan dwi windu dengan jumlah karyawan 150 pegawai yang sekaligus dengan pemberian piagam penghargaan secara simbolis.  

Tak kalah meriahnya selesai melakukan upacara di lanjutkan dengan senam poco-poco secara bersamaan sebagai pemberian rasa hormat RSUP fatmawati karena telah menjadi juara 3 di tingkat kementerian kesehatan RI. Sosialisasi senam peregangan yang merupakan program kementerian kesehatan juga dilakukan secara bersamaan dengan tujuan menumbuhkan untuk melakukan senam peregangan secara rutin disela-sela kesibukan kerja selama jam pelayanan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar