Selasa, 21 Agustus 2018


RSUP FATMAWATI IKUT MENSUKSESKAN PELAKSANAN PAMERAN KEMENTERIAN KESEHATAN DALAM KEGIATAN ASIAN GAMES KE XVIII 

  
         Pelaksanaan kegiatan pameran yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan dalam acara ASIAN GAMES ke XVIII yang di adakan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta  melibatkan beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah kementerian kesehatan.
Dalam mendukung kegiatan pameran tersebut RSUP Fatmawati memberikan layanan  konsultasi gratis Dokter Spesialis Orthopaedi dan Dokter Spesialis Saraf serta tanya jawab tentang jenis  pelayanan yang ada di RSUP Fatmawati.
Keikutsertaan RSUP Fatmawati dalam pelaksanaan pameran ASIAN GAMES pada tanggal 18 – 19 Agustus 2018 selama 2 hari berturut turut dengan jumlah pengunjung sekitar 200 orang yang berkonsultasi dengan dokter RSUP Fatmawati.
Beberapa pemeriksaan gratis lainnya seperti pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan lemak tubuh serta konsultasi tentang penggunaan herbal bagi kesehatan, selain pemeriksaan gratis yang dilakukan saat pameran, kementerian kesehatan menyediakan pojok jamu gendong yang memberikan minuman gratis jamu kepada pengunjung yang datang ke stand tersebut.

Stand kementerian kesehatan dibuka sampai berakhirnya kegiatan ASIAN GAMES, pemeriksaan dan konsultasi gratis yang diberikan berasal dari beberapa UPT dan instansi dibawah naungan kementerian kesehatan  yang dilakukan secara bergantian sesuai jadwal dan waktu yang telah ditetapkan.
RSUP Fatmawati memberikan layanan konsultasi gratis sesuai dengan unggulan layanan RSUP Fatmawati yaitu unggulan bedah orthopedi yang merupakan gabungan para ahli seperti salah satunya yaitu bedah orthopedi dan beberapa ahli lainnya yang tergabung didalamnya seperti saraf, rehabilitasi medik dan ahli lainnya.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar