Jumat, 27 Oktober 2017




TALKSHOW HARI KANKER PAYUDARA INDONESIA

        Jakarta, tanggal 27 Oktober 2017 RSUP Fatmawati mengadakan kegiatan Talkshow Kanker Payudara dalam rangka peringatan Hari Kanker Payudara Indonesia, tema yang diusung adalah "Bersama Kita Bisa!!".
Kegiatan ini dihadiri oleh para penderita kanker payudara RSUP Fatmawati dengan jumlah sekitar 200 orang, acara dibuka oleh Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) Ny. Linda Agum Gumelar serta sambutan dari Direktur Utama RSUP Fatmawati Bpk. dr. Mochammad Syafak Hanung, Sp.A. Jajaran Direksi lainnya ikut hadir dalam acara tersebut.
     Pembicara yang memberikan materi yaitu dokter ahli bedah Onkologi dr. M. Yadi Permana, Sp.B.Onk dengan topik bahasan "pentingnya deteksi dini kanker payudara dan mengikuti pengobatan secara komprehensif sesuai indikasi. pembicara kedua oleh dr. Dian Pitawati, Sp.KJ dengan topik bahasan : " Meningkatkan kualitas hidup penderita kanker payudara melalui pendekatan biopsikososiokultural dan spiritual.
Pesesrta dari berbagai kalangan masyarakat dengan penderita kanker payudara dan komunitas lainnya yang ikut hadir dan berpartisipasi, selingan acara dihibur oleh anggota CISC dengan tari daerah. diskusi berlangsung hangat dengan beberapa pertanyaan dari peserta yang ditujukan ke dua pembicara.
ditengah acara diskusi panitia mengadakan sharing informasi dengan menghadirkan ibu Shinta sebagai penderita kanker, acara berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan foto bersama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar