Selasa, 10 Oktober 2017



PERSIAPAN LAUNCHING APLIKASI SIDUKUN

RAPAT TEKNIS PELAKSANAAN APLIKASI PENCATATAN KELAHIRAN BAYI DAN PERSIAPAN LAUNCHING APLIKASI


      Jakarta, 10 Oktober 2017 bertempat di ruang rapat Gedung IGD lantai 3 telah dilakukan rapat dengan Dinas Dukcapil DKI dengan pembahasan Ikatan Kerja Sama untuk aplikasi pencatatan kelahiran bayi dan persiapan launching.

APLIKASI SIDUKUN adalah aplikasi yang mengintegrasikan data sistem informasi rumah sakit, BPJS Kesehatan dan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil yang mendukung pelayanan pembuatan surat akta kelahiran, NIK Bayi, KIA, KK dan Kartu BPJS Bayi dalam satu atap pelayanan di lantai 3 Gedung Bougenville RSUP Fatmawati.
Dalam rapat persiapan Launching Aplikasi SIDUKUN ini akan diselenggarakan dalam waktu dekat di RSUP Fatmawati, dengan harapan aplikasi ini dapat memberikan pelayanan bagi pasien Ibu melahirkan berdomisili di Provinsi DKI Jakarta.
Petugas Dinas Dukcapil yang hadir saat pertemuan berjumlah 8 orang diterima oleh Direktur Keuangan RSUP Fatmawati dan bagian ISIRS, hasil pertemuan akan dilakukan pembahasan dan akan dilanjut pada pertemuan berikutnya untuk pembahasan Ikatan Kerja Sama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar