Jumat, 29 Januari 2016



KUNJUNGAN SEKRETARIS DIREKTORAT JENDERAL PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT KE PELAYANAN VAKSINASI MENINGITIS DI RSUP FATMAWATI

Pada hari Kamis, 28 Januari 2016, RSUP Fatmawati menerima kunjungan visitasi dari Sekretaris Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI, Dr. Desak Made Wismarini, MKM beserta tim. Sekditjen P2P Kemenkes RI meninjau langsung pelayanan vaksinasi meningitis di RSUP Fatmawati serta berbincang – bincang dengan beberapa Pasien yang sedang menunggu antrian pelayanan vaksinasi. Sekditjen P2P Kemenkes RI memuji pelayanan vaksinasi di RSUP Fatmawati dan memberikan masukan agar memperbanyak edukasi persiapan kondisi kesehatan sebelum calon peserta Umroh berangkat ke Tanah Suci.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi bersama dengan pejabat Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Tanjung Priok dan Kepala Bidang Pelayanan Medik serta Kepala Instalasi Bougenville mengenai Kebijakan Suprasistem Kementerian Kesehatan RI terkait pelayanan vaksinasi meningitis tersebut. 

Harapan dari kunjungan ini agar RSUP Fatmawati dapat terus melayani permintaan masyarakat untuk kebutuhan vaksinasi meningitis sebagai salah satu persyaratan Umroh.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar