Rabu, 17 Juni 2015

 HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA DI RSUP FATMAWATI
TANGGAL 5 JUNI 2015


 Tanggal 5 Juni 2015 merupakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, RSUP Fatmawati memperingati dengan beberapa kegiatan untuk mensukseskannya.
    Kegiatan yang dilaksanakan sangat didukung oleh berbagai pihak dan Jajaran yang ada di RSUP Fatmawati serta ikut sertanya para karyawan dan karyawati menunjukan betapa pedulinya kita terhadap Lingkungan sekitar demi menjaga.
 Tema yang diusung dalam rangka Hari Lingkungan Hidup tahun ini adalah “Seven Billion Dreams, One Planet, Consume With Care” (Tujuh Miliar Manusia dengan Berbagai Keinginannya, Menghuni Satu Bumi dengan Pertumbuhan Penduduk dan Pertumbuhan Ekonomi yang terus berlangsung).
       RSUP Fatmawati sangat peduli Lingkungan Hidup, oleh karena itu sangat memperhatikan bahaya limbah dan pencemaran serta memelihara penghijauan yang ada di sekitar RSUP Fatmawati agar dirasakan manfaatnya oleh pelanggan atau pengunjung yang datang.

   Kegiatan diawali dengan Sepeda Sehat dimulai pada pukul 06.00 wib yang dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan, Dr. Lia Gardenia Partakusuma, Sp.PK(K), MM, MARS dan diikuti 20 peserta sepeda dengan rute sekitar Cilandak Barat dengan mengkampanyekan Anti Rokok kepada masyarakat sekitar dan membagikan poster edukasi Anti Rokok serta permen beserta player. Kegiatan Sepeda Sehat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh FHCC (Fatmawati Hospital Cycle Club) setiap hari jumat dengan tujuan menggalakan olah raga sepeda untuk kesehatan dan kebugaran.
     Kegiatan Uji Emisi kendaraan roda empat dimulai pada pukul 08.00 Wib dengan target 50 kendaraan yang dilaksanankan di Area Parkir samping gedung Farmasi.
























Kegiatan Lomba Poster Lingkungan Hidup yang di ikuti oleh 8 peserta dengan Tema Utama tentang Lingkungan Hidup dan dinilai oleh Direksi sebagai Juri Lomba.
Para Pemenang Lomba Poster Hari Lingkungan Hidup Sedunia yaitu :


Pemenang I
REZKY PRIMASWASTIKA
(Komite Pencegahan & Pengendalian Infeksi)

Pemenang II
RETNO WIDIYASTUTI
(Komite Pencegahan & Pengendalian Infeksi)



Pemenang III
DWI ISTI ANGGRAINI
(Instalasi Promosi Kesehatan & Humas)






Kegiatan mendaki Gunung Papandayan Garut Jawa Barat dengan kegiatan Utamanya membersihkan sampah dijalur pendakian menuju gunung oleh PALAFA (Pencinta Alam Fatmawati) dan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 6 Juni 2015.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar