Selasa, 02 Juni 2015

PERINGATAN HARI LANJUT USIA DI RSUP FATMAWATI
JUMAT, TANGGAL 29 MEI 2015


Peringatan hari lanjut usia yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2015 di RSUP Fatmawati merupakan momen penting di tahun 2015, tema yang diusung di tahun ini yaitu “Bersama membangun kepedulian terhadap Lansia”, ini menunjukan bahwa lansia memang harus diperhatikan dari segala aspek yang dibutuhkan.
Add caption

Acara dimulai pada pukul 07.00 Wib dan diawali dengan kegiatan senam bersama yang dihadiri oleh kurang lebih 150 peserta yang terdiri dari klub – klub yang ada di RSUP Fatmawati, seperti Klub Jantung Sehat, Klub Asma, Klub Diabetes, Klub Geriatri dan juga dihadiri oleh Ketua dan anggota dari Perwakilan Warga Tulang Sehat Indonesia serta seluruh jajaran Direksi RSUP Fatmawati beserta karyawan dan karyawati RSUP Fatmawati juga masyarakat umum yang ikut memeriahkan serta memperingati acara ini.
   
Selesai acara senam bersama dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama RSUP Fatmawati Dr. Andi Wahyuningsih Attas Sp.An,KIC,MARS.

Acara dilengkapi dengan adanya Pemeriksaan Tulang Gratis untuk para Lanjut Usia serta pembagian goodybag kepada seluruh peserta senam yang hadir.
     Tak luput dari seluruh rangkaian acara tersebut, RSUP Fatmawati juga menghibur para Lanjut Usia dengan menyanyi bersama para Direksi dan jajarannya, ini menunjukan bahwa RSUP Fatmawati sangat peduli terhadap para Lanjut Usia.
 Momen penting ini memang seharusnya kita peringati setiap tahunnya mengingat betapa pentingnya para Lanjut Usia yang masih mempunyai semangat serta keinginan untuk sehat jasmani dan rohani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar