Selasa, 05 Juni 2018


INDAHNYA BERBAGI DI BULAN YANG SUCI RSUP FATMAWATI MENGADAKAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM DI LINGKUNGAN RSUP FATMAWATI

      JAKARTA (04/06/18). Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439 Hijriah. RSUP Fatmawati bekerjasama dengan rohis RSUP Fatmawati sebagai penyelenggara acara buka puasa bersama. RSUP Fatmawati berbagi kebahagiaan dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim yang diselenggarakan di Masjid Nurul Afiah RSUP Fatmawati. Pada hari Senin, 4 Juni 2018. Yang di mulai pada pukul 16.30 WIB dengan mengambil tema : “Berbagi Bersama”
RSUP Fatmawati memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebanyak 150 orang dan sekaligus mengikuti buka puasa bersama. Dr. Mochammad Syafak Hanung, SP.A, MPH selaku Direktur Utama RSUP Fatmawati beserta jajaran Direksi lainnya juga tamu undangan dari  Kementrian Kesehatan memberikan secara langsung bingkisan.
Direktur Utama RSUP Fatmawati berharap acara ini dapat menjalin rasa kebersamaan dan saling membantu sesama di lingkungan RSUP Fatmawati.  
Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi dan merupakan kegiatan tahunan di bulan Suci Ramadhan dalam rangka kegiatan tersebut sebagai penceramah adalah K.H.Romli Zawahir,LC,MA dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dan santunan uang kepada 150 anak yatim dan diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama. Apalagi, perbuatan mulia itu dilakukan pada bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan berkah bagi umat islam.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar