Senin, 07 September 2015


   
    Pada tanggal 4 September 2015 RSUP Fatmawati memperingati Hari Pelanggan Nasional,dengan  Tema “Senyum Pelanggan Adalah Senyum Kami”.
 Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ini, RSUP Fatmawati mengadakan kegiatan peduli pelanggan dengan memberikan setangkai bunga mawar kepada para pasien sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaannya telah menjadi Pelanggan RSUP Fatmawati. Pemberian setangkai bunga mawar langsung diberikan oleh para Direksi sebagai bentuk rasa ingin menciptakan situasi yang nyaman kepada pelanggan yang sedang menunggu pelayanan dari RSUP Fatmawati serta bentuk kepedulian yang tinggi untuk para pelanggan.Adapun lokasi pemberian bunga mawar antara lain Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Rehab Medik, Instalasi Anggrek & Griya Husada, Instalasi Bougenville dan Instalasi Patologi Klinik.

   











Tidak ada komentar:

Posting Komentar