Selasa, 19 Desember 2017

KUNJUNGAN KERJA DPRD PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DIDAMPINGI RSUD  ULIN BANJARMASIN KE RSUP FATMAWATI

          Jakarta, 18 Desember 2017 pukul 10.00 WIB RSUP Fatmawati menerima kunjungan kerja dari DPRD Provinsi  Kalimantan Selatan yang didampingi RSUD Ulin kota Banjarmasin dalam rangka studi komparasi terkait penambahan tempat tidur untuk rumah sakit tipe A Pendidikan.
Kunjungan diterima langsung oleh Direktur Utama RSUP Fatmawati Dr. Mochammad Syafak Hanung, Sp.A, MPH dan didampingi oleh Direktur Medik dan Keperawatan Dr. Loli J. Simanjuntak, Sp.PD, MARS serta pejabat lainnya di lingkungan RSUP Fatmawati.
Jumlah tamu yang berkunjung sekitar 16 orang yang terdiri dari perwakilan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan serta para pejabat dari RSUD Ulin kota Banjarmasin.
Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan dari Direktur Utama RSUP Fatmawati yang dilanjut dengan perkenalan dengan perwakilan dari DRPR Kalimanatan Selatan serta RSUD Ulin Banjarmasin, paparan materi tentang kapasitas tempat tidur di RSUP Fatmawati dilakukan oleh Direktur Medik dan Keperawatan Dr. Loli Simanjuntak, Sp.PD, MARS yang dilanjutkan dengan pemberian dan penerimaan cindera mata dari RSUP Fatmawati kepada DPRD Kalimantan Selatan begitu pula sebaliknya.
Selanjutnya acara Diskusi yang dipimpin oleh Direktur Medik dan Keperawatan Dr. Loli Simanjuntak, Sp.PD, MARS, serta sharing informasi terkait kapasitas tempat tidur di RSUP Fatmawati yang dijelaskan pula oleh Direktur Utama RSUP Fatmawati.
Tujuan kunjungan kerja ini mengutamakan tentang informasi kapasitas tempat tidur di RSUP Fatmawati dikarenakan di RSUD Ulin Kota Banjarmasin akan melakukan penambahan fasilitas tempat tidur sesuai kapasitas yang telah ada di RSUD Ulin Banjarmasin.

Kunjungan dilakukan ke ruang rawat inap kelas 1, tujuannya melihat penataan fasilitas kelas 1 perawatan di Instalasi Anggrek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar