Kamis, 23 April 2015

Peringatan HUT RSUP Fatmawati Ke-54

RSUP Fatmawati sebagai rumah sakit rujukan nasional dengan layanan excellent terpadu 2019 memperingati hari jadi ke-54, pada tanggal 15 April 2015. Peringatan Hari Ulang Tahun RSUP Fatmawati dibentuk berdasarkan SK Direktur Utama RSUP Fatmawati tanggal 03 Maret 2015 yang mengusung tema “Change To Be PROAKTIF”. Untuk itu berbagai rangkaian aktivitas yang diselenggarakan pada peringatan hari ulang tahun ini bertujuan menggalang kebersamaan antar insan RSUP Fatmawati, dari seluruh jajaran dan fungsi, serta memasyarakatkan tata nilai “PROAKTIF” yang merupakan value baru RSUP Fatmawati periode 2015–2019. “PROAKTIF” adalah semangat dan jiwa baru kita yang dicerminkan pada sikap kerja dan keseharian kita atas peran dan fungsi pada organisasi yang terdiri dari nilai-nilai: Peduli, pROfesional, integritAs, Komitmen, Teamwork, dan InovatiF.


Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati melibatkan seluruh jajaran pada berbagai rangkaian aktivitas yang telah terlaksana maupun masih akan dilaksanakan yang terdiri dari :







1.       Kamis, 9 April 2015
·         Acara Bhakti Sosial Donor Darah
Telah diselenggarakan di Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) RSUP Fatmawati, dari 200 peserta yang ditargetkan, tercapai 230 pendonor atau sebanyak 115% dari yang ditargetkan.




2.       Minggu, 12 April 2015
·         Sepeda Sehat “Fatmawati Bikers”
Telah dilaksanakan di lingkungan UI Depok, bekerjasama dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia dan Koseindo. Dari 500 peserta yang ditargetkan tercatat 800 orang peserta mengikuti acara Sepeda Sehat “Fatmawati Bikers, atau tercapai sebanyak 160%




3.       Rabu, 15 April 2015
·         Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 RSUP Fatmawati
·         Bhakti Sosial Khitanan Massal
Dilaksanakan di Ruang Pelayanan Thalassaemia Gedung Teratai Lantai 1, jumlah 37 peserta, penderita thalassaemia
·         Peresmian Gedung Baru Pelayanan Thalassaemia dan Pelayanan Rumah Duka
Ditandai dengan penandatanganan prasasti di Gedung Baru Pelayanan Thalassaemia



4.       Minggu, 19 April 2015
Yang akan datang, merupakan Puncak acara dari kegiatan dalam rangka Peringatan HUT ke-54 RSUP Fatmawati yang akan menyelenggarakan:
·         Panggung Gembira
Dimeriahkan oleh Band RSUP Fatmawati dan Band Universitas Gajah Mada
·         Bazaar “Fatmawati Fair”
Menyediakan 60 stand kuliner


·         Kontes Tumpeng
Diikuti oleh peserta satuan kerja RSUP Fatmawati
·         Pertandingan Kebersamaan “Kampoeng Race”
Diikuti oleh gabungan peserta satuan kerja RSUP Fatmawati
·         Final Lomba Goyang Dumang
Penentuan Pemenang 1, 2, dan 3 secara voting, yang diawali babak penyisihan pada Jumat tanggal 17 April 2015 sebelumnya.
·         Pengumuman Pemenang Lomba K3, Kebersihan Lingkungan dan Keselamatan Pasien
Yang penjuriannya telah dimulai sejak minggu ke-4 Maret 2015.






Seluruh kegiatan ini dapat terlaksana baik berkat dukungan Direksi, dan partisipasi para sponsor yang membantu penyelenggaraan kegiatan HUT ke-54 RSUP Fatmawati, serta kerjasama panitia dan seluruh karyawan RSUP Fatmawati. Kegiatan ini tentunya akan menumbuhkembangkan jiwa dan semangat kita agar selalu menjadi lebih baik dari hari ke hari dan menjadikan RSUP Fatmawati memiliki tempat di hati masyarakat Jabodetabek khususnya dan dunia kesehatan Indonesia.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar