Senin, 29 Desember 2014

RSUP Fatmawati Memperingati Hari Anti Korupsi Tema “Sehat Tanpa Korupsi”



Tanggal 9 Desember diperingati sebagai Hari Anti Korupsi. Sesuai dengan tema dari Kementrian Kesehatan, Hari Anti Korupsi kali ini mengangkat Sehat Tanpa Korupsi”. Tema ini mengandung arti bahwa Kemenkes bersemangat menyehatkan bangsa Indonesia, bekerja sepenuh hati tanpa korupsi.




tema “
Mengingat pentingnya hal tersebut RSUP Fatmawati turut memperingati Hari Anti Korupsi pada hari Selasa, 9 Desember 2014. Yang menjadi panitia pelaksana kegiatan Hari Anti Korupsi adalah Satuan Pemeriksa Intern (SPI). Peserta dari peringatan Hari Anti Korupsi adalah karyawan/karyawati RSUP Fatmawati. Peringatan ini bertujuan untuk menjaga komitmen karyawan untuk menjauhi tindakan atau perilaku korupsi.
Rangkaian acara peringatan Hari Anti Korupsi diawali dengan laporan dari Ibu Ns. Rini Makarti, S.Kep sebagai ketua panitia pelaksana. Berikutnya adalah sambutan dari Direktur Keuangan RSUP Fatmawati, Ibu Nurhayati, SE. MARS.
Acara dilanjutkan dengan mendengarkan lagu Anti Korupsi yang dibawakan oleh Tim Pencinta Alam Fatmawati (Palafa). Penandatanganan Komitmen Anti Korupsi pun dilakukan oleh Direksi dan para pejabat struktural RSUP Fatmawati.
Acara pun ditutup dengan teatrikal dari tim Palafa ke 3 zona di lingkungan RSUP Fatmawati dengan membawa pigura penandatanganan komitmen anti korupsi. Zona yang dikunjungi adalah (1) wilayah Gedung Induk, (2)  wilayah IRJ lantai 1, dan (3) wilayah Rawat Inap Gedung Prof. Solarto lantai 1 dan Gedung Teratai lantai 1. (IPH/RSF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar